Tuesday, December 05, 2006

berkunjung ke rumah budhe (1)

sore itu kami ngobrol berdua, bercerita ngalor-ngidul.
dan masih seperti dulu, budhe Maryani memakai daster u can see'nya yang seakan mencetak tubuhnya yang masih bahenol. pada bagian dadanya tampak menonjol ketat seakan tak kuat menampung payudaranya yang montok hendak tumpah.sambil sesekali budhe Maryani menyibakkan rambutnya yang tergerai sebahu hingga bulu-bulu ketiaknya yang tampak lebat dan subur kelihatan dengan jelas. seketika jumputan bulu-bulu ketiak terpamerkan lama di depan mata ketiak budhe Maryani menyibakkan rambutnya ke belakang dan menguncitnya.
aahh... budhe Maryani, usiamu sudah setengah abad, tapi tubuhmu tetap montok merangsang menggoda

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

pas budhe mengangkat lengannya, gw deketi dia, lalu gw cium ketiaknya yg berbulu lebat, lalu gw jilatin bulu-bulu ketiaknya yg lebat. sambil gw remes2 susunya yg montok. lalu gw minta budhe loe buka dasternya, terus gw kemot2 payudaranya. lalu gw ajak budhe loe ke kamar, akhirnya gw setubuhi sampai puasss...

12:27 PM  

Post a Comment

<< Home